Sunday, September 2, 2012

Journal 16: FINALLY, I HAVE 6JIB Version A!

OH YEAH!! Ini hasil galau yang cukup lama juga dan hasil dari envy melihat timeline si penjual yang meng-RT semua testi pembeli SFS versi A-nya!! ;A;

Sebenarnya albumnya udah sampai cukup lama karena aku ikut PO yang tutup pada tanggal 5 Agustus 2012 dan sampai di tanganku pada tanggal 8 Agustus 2012 hehe. Kenapa baru post sekarang? Karena aku males post-nya hihi, malem ini deh baru bisa post. Ehem sebenarnya kemarin-kemairn juga bisa sih, gimana ya.. M.A.L.A.S itu benar-benar identitas kayaknya -_- (tapi tidak untuk pelajaran sekolah!)

hihi pamer pamer! biar kalian yang lihat itu ngiler dan ingin beli juga kayak aku yang ngiler jingkrak-jingkrak kepengen banget sama album ini ^^
Oh ya! Aku dapet album dengan font putih. Lumayan sih, daripada dapat font yang gelap dan tidak kelihatan. Padahal pengen banget dapet font yang gold gitu huhuhu
DAN masalah terbesar adalah.........
Aku dapet pc siwon white T^T
bener-bener kayak ada yang runtuh nih, biasku eunhyuk hikhik
Mau banget pc black eunhyuk >_<


PC Black Eunhyuk (Front)

PC Black Eunhyuk (Back)

PC Photo Group (Front)
PC Photo Group (Back)

Atau pc photo group kayak yang di atas itu loh, KOMPLIT banget itu T^T

OH sudahlah. Lupakan saja kesedihanku, lihat sisi baiknya hehe PC siwon white nggak jelek-jelek amat kok meskipun dia bukan biasku ^^ Dia ganteng loh di sana dengan senyuman angel-nya >< dan aku ingat manner-nya yang bener-bener gentle!! Jadinya ya tetep ku save hehe. And these are the photos ^^

6jib and Official Photo Card


Siwon Photo card (Back)

Siwon Photo Card (Front)

Sungmin Photo Card (Unofficial)

Siwon Photo Card (Unofficial)

Lefit Official, Right Unofficial

7 comments:

  1. Dongsaeng... Isinya apa aja tuh jadinya? Kok bisa dpt yg Siwon? Gmn ceritanya tuh? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. isi albumnya udah banyak banget yang upload kok kak. bisa cari di tumblr atau google ^^ ini pc nya random, jadi kita ga bisa milih mau pc yang mana. padahal aku mau banget loh yg eunhyuk pake baju item & foto grup yg gede~

      Delete
  2. mau donggg photocard siwonnya><
    087759244443

    ReplyDelete
    Replies
    1. sorry, nggak mau trade ><

      Delete
    2. saya punya 1 photocard Siwon dari album SFS ver B. apa anda masih berminat? ^^

      Delete
  3. saya punya 1 photocard Siwon dari album SFS ver B. apa anda masih berminat? ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf ya saya nggak berminat untuk trade postcard apapun ^^ thanks

      Delete