Sunday, June 3, 2012

Love at the first sight to @B1A4_JINYOUNG

B1A4 ! Be the one, all for one ^^
Gue BANA. Gue BANA. Gue BANA 
My bias is JINYOUNG!!
Please follow his twitter @B1A4_JINYOUNG and me @erlina0601 kekeke

Ga tau tepatnya kapan suka dgn B1A4, tapi yg pasti bulan Mei 2012!
Semua gara-gara LBS TV Music! Hahaha waktu itu ditayangin MV Baby I'm Sorry, mampusss dah tuh MV keren gilaaa.. love at the first sight dgn cwo rambut merah yg bawa belanjaan ala Barat gitu, pake kantong kertas, isinya roti panjang itu hahaha..

Eitsss, nasib banget. ada tmen fb namanya Lili Pertiwi yang seorang BANA, nanya2 deh siapa tuh cwo berambut merah. She said "Jinyoung". hmhmhm and I thought "he is the one" kekeke


Jinyoung
Jinyoung

Mulai deh aku menyerang teror SMS ke @KakaElfishy dan @faizaufaira -_- berburu info si cwo rambut merah, sayangnya mereka bukan BANA tulen huhu cuma mengikuti arus doang tuh~~ Oops.. Mian mian~ :P

Selang beberapa hari, pas nge-hunting MV K-pop [eng rom hangul] > ak plg suka nyari beginian di YT hehe di LoveKpopSub10, ngelirik B1A4 - Baby Good Night.. Alhasil.. Lengkaplah GUE 100% BANA!

Kembali.. ngeliat JINYOUNG! haha saat itu sih belum hafal yang mana jinyoung, sumpah mirip2 banget dgn member lain, yg baru aku hapal cuma BARO dan CNU T^T

saat itu, ngeliat 3 member sisanya kok pada mirip2 sih? (Maklum newbie)
Jinyoung, Sandeul, Gongchan. susah banget bedain baro ama sandeul -_-
Gongchan! lo kenapa mirip banget ama Jinyoung di sono? huhuhu


Gongchanie~!!!
Gongchan *_* ampun deh


trs mulai deh neror kaka lagi hehe
dia bilang sandeul mirip sungmin > emang iya! mirip mirip~

Sandeul
Sungmin

and noooow.. gue udah hapal dong ama member B1A4 ^^ 
plus udah download semua album mereka hohohoho


Selalu muterin lagu "B1A4 - 잘자요 굿나잇 (Baby Good Night)"
hehe lagi suka banget ama lagu ini:::

Koboi imut ~Baby Good Night~


No comments:

Post a Comment